Home » , , » Sukses Mendidik Buah Hati Sejak Dini

Sukses Mendidik Buah Hati Sejak Dini

SENI MENGATASI PROBLEMATIKA ANAK***
DR. M. Fahd Ats-Tsuwaini
tebal xii + 144 Halaman
13 cm x 20,5 cm
ISBN 978-602-8081-21-4
Harga : 23.000 IDR
::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::


Di zaman yang serba sulit ini, anak-anak kita membutuhkan orang yang benar-benar menyayangi mereka dengan penuh ketulusan, mengajari mereka dengan penuh kelembutan, dan mendidik mereka dengan dipandu ilmu dan amal. Berangkat dari hal tersebut, hadirlah buku ini. Kami berupaya untuk mengetengahkan serangkaian perencanaan edukasi aplikatif untuk keluarga muslim, dan berharap dapat menerapkan kepada ...putra-putri Anda dasar-dasar kemasyarakatan yang berbasis iman. Rentang waktu yang dibutuhkan untuk mengaplikasikan perencanaan edukasi aplikatif kami tersebut adalah satu bulan atau 30 hari.

Tujuan utama buku ini adalah merealisasikan keeratan ikatan antar anggota keluarga serta membentangkan jembatan cinta dan kasih antara orangtua dengan putra-putrinya.

SEBULAN MEMBENTUK ANAK IDAMAN
Rp 20.000,- | Abdullah Muhammad Abdul Mu'thi | xi + 128 Hal.
::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::



Buku ini menyuguhkan tips sederhanan namun digdaya untuk menanamkan kecintaan anak kepada Al-Qur'an. Bagaimana kita bisa menumbuhkan benih cinta anak terhadap Al-Qur'an.

Lalu, bagaimana cara mengokohkan jalinan cinta tersebut. Sehingga anak akan bsia mereguk kebahagiaan hidup bersama Al-Qur'an. Dan kita tentu akan mengulum senyum menjadi sosok generasi qur'ani yang menyejukkan hati.


... AGAR ANAK CINTA AL-QUR'AN
Rp 12.000,- | DR. Muhammad Fahd Ats-Tsuwaini | 112 Hal.
::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::




Pendidikan anak harus dimulai sejak dini. Buah hati kita adalah belahan jiwa orang tuanya. Akidah dan akhlak, pelajaran penting yg harus diutamakan.

Judul : Sukses Mendidik Buah Hati Sejak Dini
Harga Rp.15.000,-

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

TESTIMONI

Pembelian & Cek Stok

Popular Posts

Video Of the Day

Facebook

Pengikut

Cari Blog Ini

 
Copyright © 2015 Ishaqo
Distributed By Gooyaabi Templates