Home » , , » Buku-buku Wanita & Keluarga

Buku-buku Wanita & Keluarga

a



Saat pasangan teristimewa itu telah hadir di sisi, inilah saatnya merayakan cinta hingga kebahagiaannya bermekaran dan berbunga. Bermainlah dengan riang di taman cinta untuk menikmati kekasih yang telah terhalalkan itu, karena di setiap episodenya senantiasa menghadirkan pahala. Beginilah indahnya sepasang pengantin yang telah mendekap erat tuntunan syari`at. Dengan begitu, alur cerita pernikahan akan senantiasa terhujani barakah dan nikmatnya rahmat.

Buku ini adalah bingkisan istimewa yang memang diperuntukkan bagi pengantin yang tengah berbunga-bunga merayakan bahagianya cinta dalam ikatan yang suci dan diberkahi ilahi. Bukan hanya bagi yang memang benar-benar baru menapaki indahnya mahligai kasih, tetapi juga bagi pasangan yang ingin mensegar ulang biduk cintanya hingga merasai lagi romansa alur cinta di kehidupan rumah tangga yang penuh gelora sakinah, mawaddah, wa rahmah.

Secara spesial, semua sajian dalam buku ini akan membantu Anda menemukan makna tentang kehidupan yang terjaga kehormatannya dengan menikah, dan menegaskan bahwa kehidupan suami-istri memang memerlukan seni tersendiri yang harus dipelajari.

KADO PENGANTIN BARU
Rp 50.000,- | USAMAH AS-SAYYID ABDUL MAJID | --- Hal.
::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::


Buku ini mengulas 40 sifat buruk yang harus dijauhi seorang istri yang sejauh-jauhnya. Agar dirinya tidak menjadi 'duri' yang berbahaya bagi suaminya dan kehidupan keluarganya. Sehingga, keluarga samara-sakinah mawadah wa rahmah- bisa terbumikan dalam hidup kita.


TIPE ISTRI BERBAHAYA
Rp 20.000,- | Adil Fathi Abdullah | 200 Hal.

::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::


Buku ini berbicara mengenai pernikahan dan hikmah pensyariatannya, melamar berikut adab dan syarat-syaratnya serta hukum melihat wanita di khitbah, syarat syah akad nikah menurut syara', masalah mahar yang menjadi simbol penghormatan kepada wanita, hak dan kewajiban suami istri, pengemumuman pernikahan dan walimah pengantin dan wanita pengantin, hingga masalah poligami dalam aturan Islam.

Tidak terlewatkan juga, buku ini membahas berbagai saranan dan langkah dalam mengatahi ketidakharmanosian rumah tangga.


PERNIKAHAN ISLAMI
Rp 33.000,- | M. Ali Ash-Shobuni | 262 Hal.

:::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::



Ternyata, tak sepelik yang dikira untuk meraih cinta dari anak-anak kita!

Anak Anda bandel, enggan mendengarkan nasihat, dan lebih sering melakukan tindakan yang menjengkelkan? Hmm... Sepertinya, Anda bukanlah sosok yang dicintai anak-anak Anda. Lalu, bagaimana caranya untuk menghindarkan itu semua dari kehidupan rumah tangga Anda?

Alfabet Cinta jawabannya!


ALFABET CINTA: 28 CARA AGAR ORANGTUA DICINTAI ANAKNYA
Rp 16.000,- | DR. Muhammad Fahd Ats-Tsuwaini | 120 Hal.

:::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::



Perbedaan adalah keniscayaan dalam rumah tangga, karena pernikahan pada hakikatnya adalah pertemuan antara dua insan yang beda latar belakang, beda pemikiran, bahkan beda karakter dna selera terhadap hal-hal yang disukai dan tidak disukai.

Ini adalah buku yang istimewa. Sangat tepat bagi mereka yang telah lama menikah. dan bekal berharga pula bagi mereka yang baru dan akan menikah dalam mengarungi perjalanan yang teramat panjang.


AGAR CINTA TAK PERNAH LAYU
Rp 20.000,- | Muhammad Mahmud Al-Qodhi | 216 Hal.

::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::



Buku ini menyuguhkan tips sederhanan namun digdaya untuk menanamkan kecintaan anak kepada Al-Qur'an. Bagaimana kita bisa menumbuhkan benih cinta anak terhadap Al-Qur'an.

Lalu, bagaimana cara mengokohkan jalinan cinta tersebut. Sehingga anak akan bsia mereguk kebahagiaan hidup bersama Al-Qur'an. Dan kita tentu akan mengulum senyum menjadi sosok generasi qur'ani yang menyejukkan hati.


AGAR ANAK CINTA AL-QUR'AN
Rp 12.000,- | DR. Muhammad Fahd Ats-Tsuwaini | 112 Hal.
:::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::




Buku ini mengulas 37 sifat buruk yang harus dijauhi seorang suami sejauh-jauhnya.

Waspadalah, kenali sifat-sifat buruk itu!


TIPE SUAMI BERBAHAYA
Rp 20.000,- | Adil Fathi Abdullah | 188 Hal.

:::::::::::::::::::::::::::::::::

Uraian buku ini dengan menjadikan keluarga Nabi sebagai seindah-indah potret rumah tangga yang perlu diteladani, bnerusaha enyuguhkan seperangkat tips cerdas bagi istri untuk menyedot kasih sayang suami.

Lakukan tips-tips meraih cinta suami yang diajabrkan dalam buku ini, dan raihlak mahkota kebahagiaan rumah tangga yang akan meneduhkan jiwa setiap istri.

AGAR SUAMI MAKIN SAYANG
Rp 20.000,- | Adil Fathi Abdullah | 214 Hal.

:::::::::::::::::::::::::::::::::

Buku ini memberikan seperangkat tips agar istri makin sayang kepada suaminya. Di dalamnya dibeberkan beberapa kiat yang bisa ditempuh para suami untuk menggelorakan cinta istri, sehingga istri bisa bertambah lengket dan sangat sayang kepadanya.

Selamat mencoba tips-tips di dalam buku ini!

AGAR ISTRI MAKIN SAYANG
Rp 20.000,- | Adil Fathi Abdullah | 216 Hal.


:::::::::::::::::::::::::::::::::

Bagi para suami dan istri, kebahagiaan hidup berumah tangga akan terasa lebih komplit dan bermakna manakala sang buah hati telah hadir di tengha-tengah mereka. Dan, menjadi konsekuensi bagi mereka yang telah diberi amanat ilahi ini untuk megasuh dan mendidik anaknya di atas rel-rel syariat. islam seabgai agama yang sempurna telah membahas secara detail dan gamlang tentang seluk beluk permasalahan anak dan pengasuhannya.

Buku yang ada di hadapan pembaca ini adalah sebuah kitab monumental karya Ibnu Qoyyim Al-Jauziyyah yang membahas hukum-hukum bayi yang terkait dengan pengasuhannya di usia dini, dari seputar masalah aqiqah, mencukur rambut, memberi nama bayi, khitan dan air seninya, masalah menindik telinganya, dan juga tentang prinsip-prinsip pendidikan anak dan berbagia tahap perkembangannya.

Sehingga, buku ini hadir sebagai sebuah buku yang elok dalam substansi bahasanya, yang begitu istimewa dibanding buku-buku tentang anak lainnya.


KADO SANG BUAH HATI
Rp 45.000,- | Ibnu Qayyim Al-Jauziyyah | XIV + 344 Hlm.

:::::::::::::::::::::::::::::::::


100 dosa yang sering dilakukan dan diremeh wanita dibahas dalam buku ini. Bukan dengan tujuan untuk menguliti berbagai penyimpangan kaum wanita, namun semoga buku ini bisa menjadi 'cermin muhasabah' yang jernih untuk menjadi pribadi muslimah yang shalihah.

Berbagai penyimpangan kaum wanita dalam masalah keimanan dan akidah, ibadah, keluarga, pakaian dan perhiasa, jeazah, harta, bencana lisan dan masalah akhlak diuraikan dalam buku ini.

Karena begitu pentingnya pembahasan dalam buku ini, sehingga sudah sepantasnya jika buku ini dijadikan bacaan wajib bagi wanita yang merindukan kemuliaan dalam hidupnya.

Kemuliaan itu akan diperoleh dengan jalan melekatkan jiwanya dengna ajaran agama dan mengusir segeromboaln dosa dari kehidupannya.


100 DOSA YANG DIREMEHKAN WANITA
Rp 42.000,- | Abdul Lathif bin Hajis Al-Ghamidi | XII + 279 Hlm.

:::::::::::::::::::::::::::::::::

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

TESTIMONI

Pembelian & Cek Stok

Popular Posts

Video Of the Day

Facebook

Pengikut

Cari Blog Ini

 
Copyright © 2015 Ishaqo
Distributed By Gooyaabi Templates