Buku-buku Pengobatan
:: SILAHKAN KIRIM MODEL PILIHAN ANDA SENDIRI KE EMAIL KAMI :: :: Mohon maaf atas kelambatan kami dalam memproses pesanan para pelanggan, kami harap para pelanggan sabar dan setia menunggu. Terima Kasih.. ::

Selasa, 03 Januari 2012

Buku-buku Pengobatan

Saat ini, istilah terapi bekam mungkin sudah tidak asing lagi di telinga kita. Berbagai peralatan bekam punsudah dijual bebas di apsaran. Selain murah dan mudah dipelajari, terapi bekam ini juga mendapat lisensi dari tabib nomor wahid, yakni Rasulullah. Bahkan, para malaikat pun turut serta menganjurkannya. Karenanya, terapi bekam bukanlah terapi alternatif, akan tetapi terapi pilihan utama. Sehingga, selain kesembuhan yang didapat, kita juga mendapat fadhilah ittiba’ Nabi.

Penulis buku ini adalah dr. Wadda’ A. Umar. Beliau adalah seorang dokter yang selain mempelajari sistim kedokteran barat, juga aktif mengembangkan pengobatan medis dari non-barat. Beberapa kursus dan pelatihan yang diikuti antara lain adalah: Short Course of Acupunture and Cupping Therapy (2001), Holistic Therapy (2000), dan Mulazamah Al-Hijamah (2005). Untuk mengamalkan ilmunya, penulis menjadi editor beberapa buku pengobatan islami, penulis lepas di beberapa majalah kesehatan, serta konsultan dan trainer pengobatan berbekam.


SEMBUH DENGAN SATU TITIK
Rp 41.500,- |dr. Wadda' A. Umar | XVI + 258 Hlm.
:::::::::::::::::::::::::::::::::

Teh ternyata bukan sekedar minuman yang biasa dikonsumsi semata, tapi juga merupakan salah satu unsur penting bagi perekonomian. Teh merupakan unsur pendapatan dalam peta perekonomian bangsa di berbagai negara di Asia dan Eropa. Diperkirakan pendapatan tahunan China dari teh mencapai 200 juta Euro. Inggris sendiri mengonsumsi teh yang mencapai 25.000.000 kg. Amerika Serikat mengonsumsi teh sebanyak 20.000.000 kg. Sedangkan Perancis mengonsumsi 50.000 kg.

Selain itu, teh juga merupakan bahan ekspor penting bagi beberapa negara, seperti China, Srilanka, Kenya, dan sebagainya. Karena inilah negara-negara tersebut memberikan perhatian besar terhadap industri teh dan melakukan berbagai studi dan riset serta menyediakan ribuan lahan pertanian berikut para pekerja terampil dan terlatih.

Sudah sekian lama perpustakaan Arab membutuhkan satu karya atau tulisan atau pekerjaan obyektif yang berkaitan dengan teh, meskipun memang sudah ada beberapa tulisan atau pun artikel. Hanya saja tulisan tersebut masih berceceran atau terpisah-pisah di sana sini. Sebagian tulisan itu hanya berdasarkan sumber cerita atau meniru atau juga hanya mengandalkan pengetahuan yang kontradiktif, sehingga hasil yang diharapkannya tidak terwujud.

Memang sudah ada beberapa karya tulis medis seputar teh, namun karya tulis tersebut sifatnya pengetahuan akademik yang bersandarkan kepada pengetahuan kaku atau kering; kurang disertai dengan studi, riset, dan masih membutuhkan berbagai statistika dan angka-angka agar karya ilmiah itu lebih memiliki survei yang valid dan selaras dengan realitas. Dari China, India, Jepang dan terus ke Kenya, Srilanka, maka dunia mulai mengenal satu jenis minuman baru yang lezat –berwarna hijau dan hitam–. Minuman ini jika diminum secara seimbang (proporsional) maka ia akan mendatangkan manfaat. Namun jika diminum secara berlebihan akan menimbulkan dampak bahaya. Daerah yang terbaik bagi pertumbuhan tanaman teh adalah di daerah-daerah hangat, seperti daerah tropis, khususnya daerah pegunungan. Sebab, ia memerlukan berbagai penanganan atau pengolahan yang berakhir dengan pemanenan sehingga bisa cocok untuk dikonsumsi dan cita rasanya yang alami bisa tetap terjaga.

JUDUL: KHASIAT TEH
PENULIS: AHMAD SALIM BADWILAN
HALAMAN: XII + 102 Hlm.
PENERBIT: THIBBIA
HARGA: Rp 21.000,-

::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
Semua bentuk pengobatan yang pernah diajarkan oleh Nabi dijelaskan secara detail dalam buku penting iini. Ajaib dan sungguh menakjubkan! Dunia kedokteran modern pun akan merunduk takjub dan mengakui berdasarkan data-data ilmiah yang ada tentang keajaiban metode pengobatan nabawi. berbagai riset ilmiah dan pemeriksaan medis maupun laboratorium telah membuktikan secara riil tentang hal itu.

Pengobatan nabawi menjadi suatu pengobatan alternatif bernuansa religi yang mulai banyak diminati. Karena dengan sedikitnya biaya yang digunakan, pengobatan ini telah berhasil menyembuhkan berbagai macam penyakit kronis yang biasanya hanya bisa disembuhkan dnegan biaya pengobatan yang sangat tinggi.

Metode-metode pengobatan dengan bekam, madu, habbatus sauda', minyak zaitun, kam'ah, itsmid, talbinah, qusthul bahri, dan lain-lain sebagai bagian dari pengobatan nabawi telah menampakkan eksistensinya sebagai obat mujarab yang menyembuhkan semua jenis penyakit, selain penyakit ketuaan, dengan izin Allah.

KEAJAIBAN THIBBUN NABAWI
Rp 47.000,- | Amin bin Abdul Fattah | XXVI + 350 Hal.

::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::



Bahkan, banyak di antara umat Islam yang sama sekali belum pernah mendengar istilah bekam, dan ini sangat naif sekali. Karena bekam adalah sebuah kekayaan terpendam, mutiara tersembunyi, dan sunnah nabi yang memiliki mukjizat medis yang dahsyat sebagai penyembuh dari segala penyakit, dengan izin Allah.

Dunia kedokteran modern pun tercengang dengan model pengobatan bekam ini yang terbukti mmeiliki daya penyembuh segala penyakit, bahkan yang tergolong penyakit akut, seperti penyakit jantung, paru-paru, tumor otak, diabetes, ginjal, radang, usus besar, lumpuh atau stroke, kemandulan, wasir, dan lain-lain.

Buku ini juga dilengkapi dengan gambar titik-titik bekam, sehingga menjadi referensi yang penting untuk mengenal lebih jauh apa dan bagaimana pengobatan bekam itu.


BEKAM SUNNAH NABI & MUKJIZAT MEDIS
Rp 27.000,- | SYIHAB AL-BADRI YASIN | XI + 123 Hlm.


Semua orang pernah menangis. Air mata menjadi sesuatu yang sangat akrab dengan kehidupan manusia. Namun, mungkin tak pernah terbayangkan dalam medan pikir kita, bahwa ternyata dalam proses menetesnya air dari pelupuk mata kita tersimpan efek kesehatan yang sungguh menakjubkan.

Menangis menjadi perkara alamiah yang menyehatkan fisik maupun psikis manusia. Maka, jangan engkau tahan tangisanmu! cucurkan air matamu! dan raihlah mahkota kesehatanmu.

Sekalipun Anda laki-laki, Anda tetap boleh menangis..


BEROBAT DENGAN AIR MATA
Rp 18.000,- | Hasan bin Muhammad Bamu'aibad | 192 Hal.


Sikap sabar dan ridha bukan berarti pasif dalam menghadapi penyakit, karena Allah dan Rasul-Nya telah memerintahkan orang beriman untuk mengupayakan pengobatan, baik medis ataupun (terutama) dengan Al-Qur'an.

Allah telah menaytakan bahwa di dalam Al-Qur'an terdapat obat penawar bagi penyakit manusia. Dan pernyataan yang termaktub di dalam Al-Qur'an ini, memang bukan isapan jempol belaka. Ia adalah mukjziat yang diyakini dan mampu dibuktikan oleh orang-orang beriman.


SEMBUH DENGAN AL-QUR'AN
Rp 15.000,- | Hishshoh binti Rosyid Al-Mayzad | 124 Hal.


Manusia, dalam berbagai kurun waktu dan di setiap tempat, terkadang mengalami badan yang kurang sehat dan tertimpa suatu penyakit. Akibatnya, ia tidak dapat hidup dengan nyaman dan aman. Namun, belas kasih Ar-Rohmân (Yang Maha Pemurah) menaunginya dengan memberi-nya pengetahuan dan penjelasan mengenai obat dan berkah yang terkandung dalam tanam-tanaman.

Maha Suci Dzat yang menaruh obat di dalam apa yang Ia tanam, dengan kadar ukuran dan takaran. Lihatlah, ladang-ladang dan kebun-kebun dengan segala jenis buah dan ragam tanaman yang di dalamnya mengandung obat yang manjur bagi segala penyakit badan. Alloh Al-Malikul Mannân (Maharaja dan Maha Memberi Karunia) telah mewahyukan kepada lebah untuk mengumpulkan rahasia pengobatan dari segenap penjuru, yaitu berupa nektar dari bungabungaan, buah-buahan dan dedahanan, dengan menyaring dan menakarnya, untuk dibuatnya menjadi ber-bagai jenis madu, dengan bantuan kekuasaan Alloh.

Maha Suci Alloh, Dzat yang telah mengajar-kan kepada Nabi yang buta huruf, bahwa dalam jintan hitam (habbatus saudâ’) terdapat obat bagi segala jenis penyakit kecuali as-sâm, yaitu kemati-an. Namun sayang, meski demikian, manusia justru mencari obat dan penawar dari zat-zat kimia yang kadang mengeluarkan racun memati-kan. Padahal, salah satu prinsip keimanan adalah beriman kepada apa yang disabdakan Nabi n; bahwa sabdanya benar, haq dan yakin adanya. Oleh sebab itu, dengan jintan hitam akan diperoleh kesembuhan atau bahkan “mukjizat kesembuhan”.

Berdasarkan pengalaman banyak orang, ditemukan pula bahwa di dalam bawang merah dan bawang putih -seperti halnya di dalam jintan hitam dan madu- terdapat manfaat yang luar biasa banyaknya untuk mewujudkan “mukjizat kesembuhan” dan untuk hal-hal lain yang akan kita ketahui nanti. Anda tidak percaya? Silakan mencoba!


JUDUL: MUKJIZAT KESEMBUHAN
PENULIS: ABUL FIDA' MUHAMMAD IZAT ARIF
HALAMAN: XIV + 90 Hlm.
PENERBIT: THIBBIA
HARGA: Rp 20.000,-

:::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::

Buku di tangan Anda ini memberikan deskripsi gamblang tentang seluk-beluk kehidupan lebah; serangga unik penghasil madu. Dengan membaca buku ini Anda akan tahu bagaimana proses pembuatan sarang, serta organisasi dan pembagian tugas dalam koloni lebah yang ternyata sangat rapi dan menakjubkan. Dan juga, keuletan serta kerja keras lebah pekerja yang terbang meninggalkan sarang 24 kali sehari, kemudian menghisap sedikit nektar dari satu bunga dan beralih ke bunga yang lain hingga berjumlah ribuan bunga, kemudian harus terbang lagi mengangkut pulang cairan nektar sebesar butiran air mata ke sarangnya, lalu mengolah nektar itu di dalam pabrik alami yang canggih di perutnya. Setelah itu, mengeluarkan dan menyimpannya sebagai cairan madu di dalam sarang, lalu memprosesnya lagi melalui beberapa tahapan rumit hingga akhirnya menghasilkan madu aneka warna, kaya kandungan gizi, dan multi khasiat, sebagai bukti kebesaran Rabb bagi manusia.

Buku ini juga mengungkapkan berbagai khasiat luar biasa yang terkandung dalam madu, royal jelly, benang sari (bee pollen), dan lilin lebah. Di buku ini pula Anda akan menemukan resep-resep untuk mengatasi berbagai penyakit yang mungkin tidak bisa atau sulit disembuhkan dengan obat-obatan lainnya. Di samping itu, hasil riset dan eksperiman para ilmuwan di berbagai belahan dunia diungkapkan dengan jelas dalam buku ini sebagai bukti ilmiah tentang khasiat madu. Dan juga, berbagai produk yang dihasilkan lebah untuk mengatasi berbagai penyakit.

Bersiap-siaplah menjelajahi keajaiban madu dalam buku ini. Selamat menikmati sajian bermutu dari kami!

JUDUL: TERAPI DENGAN MADU
PENULIS: SHUBHI SULAIMAN
HALAMAN: XII + 214 Hlm.
PENERBIT: THIBBIA
HARGA: Rp 38.000,-

:::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
Rasulullah bersabda, "Konsumsilah minyak zaitun dan berminyaklah dengannya, karena ia berasal dari pohon yang diberkati." (HR. Tirmidzi)

Sahabat Ibnu Abbas, sebagaimana disebutkan dalam Tafsir Al-Qurthubi, berkata, "Pohon Zaitun mengandung pelbagai manfaat. Minyaknya digunakan sebagai bahan bakar lampu, dan juga untuk lauk dan lulur. Kayu dan arangnya digunakan sebagai bahan bakar. Tidak ada satu bagian pun dari pohon ini yang tidak berguna. Bahkan, abunya bisa dimanfaatkan untuk mencucui sutera. Ia merupakan pohon pertama yang tumbuh di dunia, sekaligus pohon pertama yang tumbuh setelah banjir bandang di zaman Nabi Nuh. Ia tumbuh di tanah para Nabi dan tanah suci. Tujuh puluh nabi telah mendoakannya agar diberkati, antara lain Nabi Ibrahim AS dan Nabi Muhammad SAW."

Minyak zaitun adalah anugerah Allah kepada manusia. Orang-orang kuno mengetahui sebagian manfaatnya, sedangkan ilmu kedokteran modern telah berhasil mengungkat 'harta karun' dan rahasia yang bisa bermanfaat bagi umat manusia ini.

Sejumlah studi ilmiah modern justru menunjukkan peran hebat dari minyak zaitun ini dalam mencegak berbagai penyakit ganas, seperti: Pengerasan pembuluh darah (arteriosklerosis), tekanan darah tinggi (hipertensi), kanker payudara, dan kanker rahim.


JUDUL: MANFAAT DAN KHASIAT MINYAK ZAITUN
PENULIS: AHMAD SALIM BADWILAN
HALAMAN: xii + 108 Hlm.
PENERBIT: THIBBIA
HARGA: Rp 39.000,-

::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
Kenapa Ada orang yg tidak pernah hipertensi tapi bisa stroke?
Kenapa ada yg terkena stroke bisa sembuh, tapi yg lain cacat atau meninggal?
Kenapa ada orang yg mudah terkena stroke, sedangkan yg lain tidak?
Beberapa jawabnya ada di buku BEBAS STROKE DENGAN BEKAM, Karya dr. Wadda' Amani Umar penulis buku best seller SEMBUH DENGAN SATU TITIK.


Judul : Bebas Stroke Dengan Bekam
Harga : 35.000 IDR
::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::


Di tengah maraknya fenomena orang sakit dan semakin beragamnya jenis penyakit, sebagian orang justru jenuh dengan obat-obat kimia.
Sehingga, muncullah semangat untuk menggali obat-obat dari alam yang dikenal dengan obat herbal.

Berbagai penelitian dilakukan dan dikembangkan guna menyingkap kandungan dan rahasia yang ada pada berbagai macam tanaman herba.

Hasilnya, tidaklah sia-sia, bermanfaat bagi penyembuhan dan penyehatan badan. Sehingga, tidak sedikit pula orang yang beralih kepada tanaman herba sebagai media pengobatan atau media untuk menjaga kesehatan.

Salah satu tanaman herba yang memiliki khasiat luar baisa adalah habbatus sauda atau jintan hitam. Tanaman ini telah digunakan sebagai media pengoabtan sejak zaman peradaban Mesir Kuno.

Pada masa Islam, Rasulullah memberikan rekomendasi bahwa habbatus sauda adalah obat bagi segala penyakit. Setelah 14 abad lamanya, barulah penelitian-penelitian modern menemukan dan membuktikan adanya khasiat kesembuhan dalam biji habbatus sauda’. Maka, terbuktilah mukjizat kesembuhan yang direkomendasikan oleh beliau.

Mengapa demikian? Dan apa saja bukti ilmiah yang menguatkannya? Temukan jawabannya dalam buku ini.


HIDUP SEHAT DENGAN HABBATUS SAUDA'
Rp 17.000,- | Shubhi Sulaiman | XVI + 118 hal.





:::::::::::::::::::::::::::::::::

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar